Kupang, GEKIRA.or.idPengurus Pimpinan Pusat Gerakan Kristiani Indonesia Raya (PP GEKIRA) melalui Pengurus Daerah (PD) GEKIRA Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (26/04/2020) sore menyambangi anak-anak di Panti Asuhan Syalom di Kelurahan Belo, Kota Kupang dan Panti Asuhan Bhakti Luhur ALMA Baumata, Kabupaten Kupang, keduanya terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kedatangan pengurus organisasi sayap Partai Gerindra itu seperti menjadi tamu istimewa bagi mereka saat pandemik covid-19 mewabah.

Isidorus Lilijawa Ketua PD GEKIRA NTT dan sejumlah pengurus datang bersama Tobia Pandi anggota DPRD Kota Kupang dari Fraksi Gerindra berbagi kasih bersama anak-anak di dua panti asuhan itu.

GEKIRA Berbagi Kasih di Panti Asuhan Bhakti Luhur ALMA Baumata diterima Suster Ranty ALMA. Foto (GEKIRA NTT)

Dalam kesempatan tersebut, kedua kader Partai Gerindra itu memberikan peralatan kesehatan seperti sabun mandi, ember, masker dan diterima oleh pengelola dan kepala panti.

Tak Cuma itu, bantuan sembako yakni beras, minyak goring, mie instan dan gula juga diberikan Tobia Pandi ke anak-anak panti asuhan.

Tim GEKIRA Berbagi Kasih bersama Pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Bhakti Luhur ALMA Baumata. Foto (GEKIRA NTT)

“Mudah-mudahan adik-adik semua serta pengurus panti di sini tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan pola hidup sehat. Saya senang sekali bisa berada di sini untuk berbagi kasih,” ujar Isidorus.

Tak cuma itu, Tobia Pandi menyemangi dan memotivasi mereka untuk tetap semangat dan berharap nantinya putra-putri di panti asuhan itu bisa menjadi orang bermanfaat.

“Tetap semangat ya dan semoga bisa menjadi orang bermanfaat. Orang yang punya andil untuk membangun kotanya,” sambung Tobia.

GEKIRA Berbagi Kasih di Panti Asuhan Syalom diterima Yuliana Bulu. Foto (GEKIRA NTT)

Yuliana Bulu pengelola Panti Asuhan Syalom mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan pengurus Gekira pusat dan NTT, serta anggota DPRD Kota Kupang.

“Saya mewakili pihak Panti Asuhan Syalom mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan kegiatan berbagi kasih Gekira ke tempat kami yang menampung sebanyak 50 orang. Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan buat kami,” ujarnya.

Demikian juga disampaikan Suster Ranty ALMA selaku Kepala Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma Baumata usai menerima bantuan GEKIRA Berbagi Kasih.

“Kami bersyukur atas kepedulian Gekira berbagi kasih yang dilakukan di panti asuhan kami. Ini sebagai penyemangat untuk kami dan anak-anak panti untuk tetap bersyukur walau kondisi negara kita sedang menghadapi wabah covid-19,” katanya sambil menerangkan panti asuhannya saat ini menampung 15 anak yatim dan cacat. (tio)

GEKIRA Berbagi Kasih Bersama Anak-Anak Panti Asuhan di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang

Tinggalkan Balasan